ID | EN

Enjoy Live Music and Refreshing Mocktails at Moonshine

Moonshine offering refreshing drinks and best live music.

Moonshine menjadi salah satu dine & lounge yang cocok untuk bersantai sepulang kerja. Pasalnya, selain menyajikan ragam mocktails menyegarkan, ada live music setiap Rabu, Kamis, Jumat dan Sabtu malam.

Untuk memberikan kesan nyaman, Moonshine menghias setiap sudutnya dengan sofa dan kursi empuk agar pengunjung merasa betah dan pastinya nyaman untuk duduk berlama-lama.

 

photo source: https://www.instagram.com/moonshine.jkt/?hl=en 

Sama seperti kebanyakan lounge, Moonshine memang lebih ramai di malam hari, terutama saat jam makan malam. Alasannya pengunjung ingin bersantai sejenak setelah seharian beraktivitas dan sebelum kembali ke rumah.

 

photo source: https://www.instagram.com/moonshine.jkt/?hl=en 

Lounge ini menyuguhkan suasana yang hangat untuk bersantai. Hal tersebut dapat dilihat dari pemilihan warna, interior sekaligus tata cahayanya. Untuk menciptakan kesan yang lebih intimate, Moonshine menghias langit-langit ruangannya dengan chandelier dan lampu gantung berwarna temaram.

 

photo source: https://www.instagram.com/moonshine.jkt/?hl=en 

Selain memanjakan indra penglihatan, Moonshine memastikan indra perasa Anda terpuaskan dengan menu pilihan seperti Mountain Mojito Crush yang merupakan perpaduan antara perasan jeruk, daun mint, sari buah jeruk, sirup agave dan soda; Green Moon dengan campuran sirup kelapa, sirup mint, sirup Blue Curacao dan jus nanas; atau Peach Fortune dengan campuran sirup peach, yakult, sirup mint dan susu segar.

 

photo source: https://www.instagram.com/moonshine.jkt/?hl=en 

Selain itu, terdapat menu dessert yang wajib Anda cicipi untuk menutup hidangan malam Anda, yakni Chloe’s Cream Brulee, Lava Cake, Red Velvet Cake dan Sundae Ice Cream. Apabila Anda tertarik bersantai di sini sebelum kembali ke rumah, Anda bisa mengunjungi Moonshine di Noble House Building lantai 8, Kuningan Barat, Jakarta Selatan.

Scroll To Top