ID | EN

Deep & Extreme 2018, Pameran Diving Terbesar di Indonesia

Pameran menyelam dan olahraga tahunan, DEEP & EXTREME Indonesia 2018 menyediakan platform lengkap kepada para penggemar olahraga ekstrem mulai dari tanggal 8 - 11 Maret 2018 mendatang di JCC.

Petualang? Penyelam? Atau pecandu olahraga yang memacu adrenalin? Anda bisa berburu semua itu di pameran menyelam dan olahraga tahunan, DEEP & EXTREME Indonesia 2018.

Memasuki tahunnya yang kedua belas, DEEP & EXTREME Indonesia menjadi satu-satunya pameran scuba divingadventure travel dan water sports yang menyediakan platform untuk memperkenalkan gaya hidup sekaligus petualangan kepada para penggemar olahraga ekstrem.

photo source: www.instagram.com/deepandextreme

Bingung mencari lokasi penyelaman yang sesuai dengan bujet? Di sini, Anda bisa menemukan semua informasi lokasi penyelaman di Bali, Wakatobi, Bunaken, Taka Bonerate, Teluk Cendrawasih hingga Raja Ampat.

photo source: www.instagram.com/deepandextreme

Tak hanya cocok untuk penyelam, DEEP & EXTREME Indonesia 2018 juga cocok bagi Anda yang ingin menyusuri gua vertikal di Yogyakarta atau Sukabumi. Bahkan cocok untuk yang ingin menaklukkan gelombang Sungai Kampar, Riau dan berbagai olahraga pemacu adrenalin di seluruh Indonesia.

Bertempat di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), pameran yang akan diselenggarakan mulai dari 8 – 11 Maret 2018 mendatang dapat Anda kunjungi dengan merogoh kocek sebesar Rp35.000 per orang. Informasi lebih lanjut mengenai DEEP & EXTREME Indonesia 2018 dapat Anda cek melalui info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top