ID | EN

Custom Furnitur Sesuai Keinginan di Idemu

Idemu menawarkan pengalaman personalisasi furnitur bagi para pelanggannya melalui perangkat digital yang disediakan di dalam gerai.

Produsen furnitur dan aksesoris interior lokal VIVERE belum lama ini meluncurkan konsep terbaru gerai furnitur mereka bernama Idemu, yang berlokasi di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan. Di bawah PT Vivere Multi Kreasi, Idemu hadir untuk memberikan solusi desain interior dan furnitur berbasis teknologi 4.0.

Idemu lahir dari kerjasama VIVERE Group dengan perusahaan asal Cina, Guangzhou Yuanfang Computer Software Engineering Co. Ltd (Guangzhou Shangpin Home Collection Co. Ltd). Kolaborasi yang sudah dimulai sejak 28 Maret 2019 ini kemudian menghasilkan kerja sama berbasis desain dan produksi personalisasi furnitur dengan skala digital besar.

Idemu menawarkan pengalaman personalisasi furnitur bagi para pelanggannya melalui perangkat digital yang disediakan di dalam gerai. Pelanggan akan dibantu dalam merancang desain interior ruang yang mereka inginkan oleh tim Idemu dan diarahkan untuk melakukan personalisasi furnitur built-in seperti, kabinet dinding, kitchen set, lemari pakaian dan tempat tidur.

Tiap pelanggan dapat memilih warna dan motif sesuai keinginan dengan cara memindai barcode pada sampel material. Hanya butuh beberapa detik, desain furnitur secara otomatis akan tampil di layar. Solusi digital ini diklaim dapat membantu pelanggan mendesain ruangan lebih cepat dengan harga cukup terjangkau dan transparan.Aplikasi desain ini juga akan terhubung langsung dengan pabrik untuk segera memproduksi furnitur pesanan Anda sehingga dapat dilakukan secara real time.

Seluruh produk dari Idemu meliputi furnitur tanam (built-in) diproduksi langsung di Indonesia dengan menggunakan teknologi mesin berstandar Eropa. Material dasar yang digunakan adalah papan MFC (Melamine Faced Chipboard) tipe E1 yang diklaim ramah lingkungan.

 

Website: www.idemu.com
Instagram: @idemu.idn

Scroll To Top