ID | EN

Cukur Rambut di Baron Barbershop Dapat Kopi Gratis

Promo November di Baron Barbershop, paket Puas dan Nyaman dapat kopi gratis.

Hanya berselang 5 menit jalan kaki dari Pondok Indah Mall 2 dan Pondok Indah Residence, Baron Barbershop siap menjakan Anda dengan treatment terbaiknya.

 

photo source: https://www.instagram.com/baronbarbershopid/

Treatment yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari cuci rambut, cukur, shaving, trimming, colouring sampai highlight, dengan harga terjangkau mulai dari Rp20.000 saja. Baron Barbershop juga menawarkan paket lengkap dengan harga lebih hemat seperti Rapi untuk cukur dan pijat seharga Rp35.000; Nyaman untuk cukur, pijat, cuci rambut, styling menggunakan pomade atau hair tonic seharga Rp55.000; dan Puas untuk cukur, pijat, cuci rambut, styling dan shaving atau trimming seharga Rp75.000.

 

photo source: https://www.instagram.com/baronbarbershopid/

Selain menawarkan berbagai treatment untuk rambut, Baron Barbershop juga dilengkapi dengan kedai kopi sebagai pelengkap. Menariknya, selama bulan November ini, Baron Barbershop dan Kedai Kopi Wilayah mengadakan promo di mana Anda bisa menikmati paket Puas dan Nyaman sambil menyeruput kopi asli Indonesia, seperti Es Kopi Suren, Espresso, Americano dan Kopi Tubruk gratis.

 

photo source: https://www.instagram.com/baronbarbershopid/

Barbershop yang ramah siap menjawab kebutuhan Anda akan model rambut yang lebih segar dan menarik sesuai dengan bentuk wajah Anda. Baron Barbershop buka sampai pukul 9.30 malam, jadi buat Anda yang baru memiliki waktu senggang selepas kerja bisa langsung mampir ke tempat ini.

Scroll To Top