ID | EN

Pusatnya Sneakers Unik untuk Tampil Menarik

Converse Store, tempat berburu sneakers.

Siapa sih yang tidak pernah pakai sepatu dengan model khas ini? Popularitas sepatu yang punya banyak variasi ini memang tidak perlu diragukan lagi. Berawal dari sepatu kerja musiman berbahan dasar karet hingga akhirnya dilirik oleh seorang Charles ‘Chuck’ H. Taylor, Converse berhasil membuktikan eksistensinya setelah satu abad berdiri.

photo source: www.instagram.com/converse_id

Desain unisex, bisa dikenakan oleh siapapun, laki-laki, perempuan, muda ataupun tua, Converse juga menjadi pilihan para seniman yang ingin memamerkan karyanya di atas media yang tak lazim, sepatu. Badan sepatu yang terbuat dari kanvas memudahkan para seniman berkreasi. Jangan heran jika Anda menjumpai sepatu Converse handmade yang dilukis sendiri.

Pilihan sneakers orisinal dapat dengan mudah Anda temukan di setiap gerai Converse. Tidak ada alasan untuk sneakerhead tidak meluncur ke gerai-gerai Converse yang tesebar di seluruh Indonesia termasuk Jakarta.

photo source: www.instagram.com/converse_id

Selain menyiapkan dompet, Anda harus menyiapkan mental, pasalnya koleksi yang ditawarkan dijamin berhasil membuat Anda lapar mata. Koleksi yang ditawarkan cukup jarang Anda temukan di gerai sneakers lain. Koleksinya beragam mulai dari sneakers, Converse All Star, Converse Cons, Converse Jack Purcell, clothing hingga beragam aksesoris untuk melengkapi penampilan sehari-hari. Sudah siap berburu sneakers favorit Anda?

 

Scroll To Top