ID | EN

Come Fly to the SKYE

Serunya kongko sambil ditemani pemandangan Ibu Kota.

Jakarta merupakan Kota Metropolitan yang terkenal aktif dan dinamis. Tak jarang kemacetan selalu mewarnai kota ini, seolah-olah sudah menjadi ‘bagian’ yang melekat dari Ibu Kota Indonesia ini. Tak sedikit pula masyarakat Jakarta menyukai kehidupan malam. Tentunya kehidupan malam yang dimaksud di sini adalah menikmati alunan musik yang dapat melupakan penat sambil ditemani segelas cocktail bersama teman-teman. Sounds fun, right?

Bicara mengenai keseruan, belumlah lengkap apabila Anda belum menginjakan kaki ke Skye. Yup! Di sini Anda bisa menikmati alunan musik yang up-to-date sambil disuguhi pemandangan fantastis berupa gemerlap lampu-lampu gedung pencakar langit yang mengelilingi tempat hype ini. Saat hendak memasuki tempat ini, Anda dipastikan harus berpakaian rapi dan bersepatu heels bagi para pengunjung wanita. Dressed up is a must when you visit this place!


Sumber foto: Instagram (@SKYE_56) 

Bagaimana dengan makanannya? Tenang, restaurant and lounge yang satu ini menyajikan berbagai menu makanan dan minuman berkualitas. Beberapa menu makanan yang bisa dinikmati di sini adalah Sweet Corn Soup, Pan Seared Octopus sebagai starter, Double Baked Cheese Souffle, Black Angus, Pan Seared Tuna, dan Herb-crusted Salmon sebagai main course. Untuk hidangan pencuci mulut, Anda bisa menikmati Peanut Butter Panna Cotta, Peanut Butter Jelly Souffle, atau Chia Pudding yang rasanya membuat Anda ketagihan.

Terakhir, belum lengkap rasanya apabila Anda datang ke sini tidak mencicipi wine pilihan atau cocktails dan liquour racikan bartender handal. Untuk cocktail, Burning Mandarin dan Rasberry Bee bisa menjadi pilihan menarik sekaligus menyegarkan. Makanan dan minuman yang lezat, checked. Musik yang enak didengar dan membuat tubuh bergoyang, checked. Pemandangan yang luar biasa dari lantai teratas Menara BCA, checked. So, why don’t you come and fly to the SKYE!

Scroll To Top