ID | EN

Color Your Home with Cana Unique Living

Banyak perabotan unik di Cana Unique Living.

Bila Anda sedang berjalan-jalan di AEON Mall BSD, tepatnya di lantai 3 dekat bioskop, perhatian Anda pasti akan teralihkan dengan toko yang satu ini. Cana Unique Living membiarkan pernak-pernik tokonya yang unik terpajang dan bisa terlihat dari luar toko. Tak heran toko ini banyak menarik para pengunjung mall untuk masuk ke dalamnya.

Nah, bila Anda sedang mencari warna baru untuk rumah Anda, toko yang satu ini bisa Anda sambangi. Mulai dari pajangan, lukisan, pernak-pernik, kursi, meja, tanaman hias, cermin, dan masih banyak lagi dijual dengan berbagai gaya.

Sebut saja gaya bohemian, Indian, Meksiko, Inggris, Amerika, hingga Jawa tradisional ada di sini. Mungkin sekilas toko ini mengingatkan Anda pada toko-toko yang ada di Bali karena barang-barangnya yang unik serta colorful.

Photo source: Instagram (@canauniqueliving)

Saking banyaknya variasi barang-barang yang ada di sini, Anda harus melihat satu per satu agar dapat menemukan barang yang lebih unik. Semakin ditelusuri, maka semakin unik pula barang yang akan Anda temukan. Harganya pun bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau, lho. Penasaran? Langsung saja datangi Cana Unique Living!

Scroll To Top