ID | EN

A Place to Enjoy Coffee and Cocktails at Once

Menyesap kopi dan cocktails di satu tempat spesial, Chronicle.

Kopi dan cocktails merupakan dua jenis minuman yang bisa dibilang sangat berbeda. Namun dua-duanya bisa menjadi pilihan minuman untuk menemani waktu santai Anda. Apalagi bila kopi dan cocktails tersebut bisa dinikmati di tempat yang sama. Yup! Chronicle adalah salah satu kafe yang menyediakan kopi serta cocktail.

Berada di kawasan Dharmawangsa dan satu gedung dengan Union Yoga, tempat ini tentunya akan membuat Anda betah dengan dominasi warna kayu dan desain minimalis.

Berbagai jenis kopi seperti Espresso, Gibraltar, Americano, Cappuccino, Latte, Mocha, serta Filter bisa Anda nikmati di sini mulai dari harga Rp25.000,- saja. Sedangkan untuk cocktails-nya, ada yang dicampur kopi, lho. Seperti C&C yang mencampur espresso, bir, bourbon, dan kayu manis. Atau ada juga Espresso Martini yang mencampur tequila, vanila, dan espresso. Bikin penasaran, kan?

Photo source: Instagram (@chroniclejkt)

Bila Anda bukan coffee person, tenang saja, karena Chronicle juga menyediakan menu minuman lainnya seperti teh, bir, dan juga jus.

Bila Anda lapar, di sini juga ada berbagai menu makanan yang tentunya sayang bila dilewatkan. Mulai dari makanan Indonesia, Italia, hingga Western ada di sini. Sebut saja Bakmi Ayam Truffle, di mana Anda bisa mencicipi bakmi ayam yang dimasak dengan menggunakan truffle oil. Wow, fancy!

Ada juga sajian pasta seperti Seafood Spaghetti dan Spaghetti Carbonara, serta masakan Western seperti Fish & Chips Burger atau Chronicle Sandwich. Bila Anda ingin suasana ngopi yang santai, datang saja ke Chronicle!

Scroll To Top