ID | EN

One Fine Luxury Business Hotel

Century Park Hotel Jakarta, pilihan bermalam dengan kemudahan akses ke pusat bisnis Jakarta.

Berencana ke Jakarta dalam waktu dekat untuk urusan bisnis? Jika Anda menginginkan akomodasi yang nyaman dan mewah ala hotel berbintang, Century Park Hotel bisa menjadi rekomendasi, nih. Hotel bintang 4 ini memiliki sejumlah fasilitas yang menunjang kebutuhan bisnis maupun relaksasi Anda.

Berlokasi di Senayan membuat hotel ini dekat dengan kawasan bisnis Sudirman dan juga pusat perbelanjaan seperti Plaza Senayan, Senayan City, fX Sudirman, serta Ratu Plaza yang bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki.

Bila Anda ingin berolahraga, tinggal menyeberang saja sudah sampai, lho, di kompleks olahraga Gelora Bung Karno. Lalu apa saja, ya, fasilitas yang ditawarkan di dalam hotel ini? Keep reading this article!

Photo source: http://www.atletcentury.com

Pertama, dari 476 kamar yang tersedia, Century Park membagi tipe kamarnya menjadi 6 yakni Deluxe Room, Grand Deluxe, Executive Room, Premium Room, Junior Suite, dan Presidential Suite.

Di tiap-tiap kamar tersebut Anda akan mendapatkan fasilitas seperti meja kerja, akses Wi-Fi, saluran TV kabel, kamar mandi dengan bath tub dan shower, TV 42 inci, serta layanan koran gratis sesuai permintaan.

Jika Anda bermalam di kamar Premium Room, Junior Suite, atau Presidential Suite, Anda akan mendapatkan layanan yang lebih seperti akses ke Anjaya Premium Lounge di mana Anda bisa melakukan private check in, complimentary sarapan serta cemilan, ruang meeting gratis untuk satu jam, serta laundry gratis.

Photo source: http://www.atletcentury.com

Kedua, fasilitas lainnya yang tersedia di hotel ini tak kalah menarik. Seperti berbagai restoran dan kafe berkualitas yang siap memanjakan lidah Anda. Sebut saja Dapour, di sini Anda bisa menikmati hidangan khas Indonesia serta internasional yang diolah dari tangan chef handal secara buffet atau a la carte.

Resto yang bisa menampung 195 orang ini juga memiliki beberapa ruangan VIP untuk Anda yang ingin privasi lebih. Berada di dekat Dapour, ada 100 Eatery & Bar yang siap menyambut Anda yang ingin meeting santai dengan bar gaya modern chic. Kaca yang besar akan membuat pencahayaan natural di bar ini sehingga menjadikan suasana semakin hidup.

Nah, bila Anda ingin tea time atau menyeruput kopi nikmat bisa langsung ke Sweet Corner. Menu bakery serta cakes-nya siap memaniskan sore hari Anda dan juga bisa dibawa untuk di kamar.

Dengan bermalam di sini, berbisnis di Jakarta pun akan diimbangi dengan keseruan dan kenyamanan dari akomodasi yang ditawarkan oleh Century Park Hotel. Untuk informasi mengenai harga dan promo menarik silahkan klik website hotel ini melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top