ID | EN

Casual Dining atau Sky Terrace?

Restoran rooftop cozy di Fave Hotel Kemang.

Kawasan Kemang memang memiliki sederetan kafe dan resto yang seakan-akan bisa untuk stok tempat hangout Anda setiap minggu! Tak ketinggalan untuk dibahas adalah Lobbyn Kitchen & Bar yang terletak di Fave Hotel Kemang.

Lobbyn memiliki dua konsep yang membuatnya menjadi salah satu tempat hangout favorit di Kemang. Dengan konsep casual dining yang berada di area lobi hotel, Lobbyn menyajikan hidangan Asia dan Western. Sementara rooftop bar atau area sky terrace bisa Anda temukan di lantai 7 rooftop Fave Hotel dimana Anda bisa menyesap minuman favorit ditemani pemandangan Kota Jakarta.

Walau area casual dining-nya tidak terlalu luas, Anda tetap akan merasa nyaman dengan interior modern dilengkapi furnitur kayu dan dekorasi artistik. Area sky terrace dengan balutan interior kayu dan dekorasi tumbuhan hijau juga akan membuat Anda betah berlama-lama sambil mengambil foto untuk update Instagram Anda, nih.

Photo source: Instagram (@lobbyn)

Anda bisa memulai waktu bersantap dengan pilihan menu appetizer favorit Chicken Salad Lobbyn atau bertanya kepada waiter apa Soup of the Day hari ini.

Untuk main course, manjakan lidah Anda dengan cita rasa masakan Indonesia seperti Oxtail Soup, Nasi Timbel Parahiyangan, atau Ayam Goreng Kalasan. Sementara Pan Fried Salmon Fillet atau Lobbyn Roasted Ribs cocok untuk Anda yang ingin mencicipi kelezatan menu Western-nya.

Hidangan penutup seperti Caramel Custard, Crème Brulle, dan Panna Cotta juga perlu dicoba untuk mempermanis momen bersantap Anda. Untuk minuman, Lobbyn menawarkan pilihan kopi, teh, cokelat, jus, frappe, smoothies, milkshake, squash, soft drink, dan mocktails.

Tak lupa untuk Anda yang ingin memaksimalkan momen di rooftop bar, bisa memesan aneka spirit & liquors, wine, bir, dan cocktails. Jadi, kapan, nih, Anda akan mampir ke Lobbyn Kitchen & Bar?

Scroll To Top