ID | EN

A Casual Dining in Elegant Ambience

Ivy Restaurant, kelezatan menu Western dan Asia dalam balutan interior modern nan elegan di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Akan terdengar aneh jika Anda kehabisan ide akan kongkow dimana untuk akhir pekan karena Jakarta punya banyak pilihan kafe dan resto yang perlu Anda coba. Tak terkecuali Ivy Restaurant yang terletak di kawasan Dharmawangsa.

Adik dari restoran Monty’s ini dibalut dalam interior modern dengan suasana rapi nan elegan dengan shades warna cokelat untuk meja, kursi, maupun sofanya. Resto ini sebelumnya dikenal dengan Ivy Bistro & Catering yang terletak tak jauh di lokasinya yang baru.

Menyajikan menu Western dan Asia, Ivy juga memberikan kesempatan bagi Anda yang ingin breakfast cantik di hari Sabtu dan Minggu mulai jam 8 pagi.

Photo source: Facebook (Ivy Restaurant)

Kedatangan Anda akan disambut dengan roti complimentary di tiap meja. Untuk memulai, Anda bisa mencicipi Truffle Mushroom Soup atau Ivy Kale Salad.

Selanjutnya Anda bisa memilih mau menu Western seperti Pesto and Mushroom Farfalle, Half Chicken Organic Shitake Cream Sauce, dan Swift Prime Beef Rib Eye atau menu Asia seperti Scrambled Tofu Noodles, Ikan Kakap Bakar Sambal Matah, dan Sop Buntut Asam Pedas.

Ivy pun memiliki menu yang ramah untuk vegetarian seperti Open Green Veggie Sandwich yang akan membuat Anda kenyang tanpa rasa bersalah.

Jika Anda hanya ingin ngemil, cobalah Veal Jalapeno Poppers yang merupakan cabai jalapeno berisi keju parmesan, Mexican Chili Fries, atau Cauliflower Fritters.

Jangan lupakan pilihan desserts yang menggoda seperti Mocca Parfait with Flambe dan Basil Semifreddo. Bagi Anda yang minum minuman beralkohol dan pecinta martini, Ivy Apple Martini dan Creamy Chocolate Martini merupakan pilihan yang tak boleh dilewatkan.

Tentu Ivy juga menyediakan pilihan alcoholic beverage lainnya, di samping pilihan menu olahan kopi, teh, jus, dan soft drink bagi Anda yang tidak minum alkohol. Enjoy the modern and elegant ambience at Ivy.

Scroll To Top