ID | EN

Memboyong Singapura ke Jakarta

Bugis Street Desserts di kawasan Mangga Dua, Jakarta untuk memenuhi keinginan Anda menyantap dessert khas Singapura dengan harga super terjangkau.

Mencicipi dessert pastinya akan selalu menggugah selera, baik disantap sebelum makan maupun sesudah makan. There’s always room for dessert, right? Apalagi jika berbicara aneka macam dessert khas Singapura yang tentunya tidak kalah menarik untuk dicicipi. Tidak perlu jauh-jauh ke Singapura, Anda hanya perlu datang saja ke kawasan Mangga Dua tepatnya ke Bugis Street Desserts.

 

Dari aneka menu yang tersedia di sini, ada dua buah menu yang cukup menjadi favorit para pengunjung. Yang pertama ada Ovomaltine Covani, yakni es salju yang ditaburi dengan bubuk Milo serta dilengkapi dengan es krim vanila, sereal Koko Krunch, Ovomaltine, nata de coco, cokelat Roka, oatmeal, dan juga cokelat meises. Hmm… komplit!

 

Kalau ingin yang lebih segar, pesan saja menu andalannya yang kedua yakni Ice Mango Sago. Anda akan merasakan segarnya jus mangga yang dilengkapi dengan potongan buah mangga segar, es krim vanila, nata de coco, dan juga white oat.

 

Tidak hanya es, Bugis Street Desserts juga menyediakan menu lain seperti Toast Ice Cream berbagai rasa, Kaya Toast, Butter Banana, Ice Cream Bun, Es Kachang, dan aneka minuman segar seperti Milo Dinosaur, Oreo Thoreo, Green Tea Hulk, dan masih banyak pilihan lainnya. Kalau ingin yang sedikit gurih, pesan saja Roti Prata with Curry. Benar-benar komplit, ya?

 

Soal harga, Anda tak perlu khawatir karena rata-rata menu di Bugis Street Desserts berkisar antara Rp4.000,- hingga Rp30.000,- saja. So, sudah tahu kapan mau mampir ke sini?

Scroll To Top