ID | EN

Lezatnya Masakan Rumahan Khas Perancis

Kelezatan hidangan Prancis di resto berdesain artistik.

Berlokasi di lantai dasar Plaza Indonesia, Bistro Baron mungkin merupakan restoran Perancis yang paling mengagumkan di Jakarta. Desain artistik khas Eropa yang terinspirasi oleh restoran-restoran di Kota Paris dan Lyon akan menarik perhatian Anda untuk berkunjung.

Sentuhan warna biru, lantai kayu, dan hiasan logam akan menyambut dan membuat Anda serasa benar-benar sedang mengunjungi negeri menara Eiffel. Meski terkesan high-class dan mewah, siapapun dapat menikmati cita rasa makanan Perancis di restoran ini.

Menu yang diracik secara seksama dengan bahan makanan yang otentik dipastikan akan memanjakan lidah Anda. Bistro Baron menyediakan santapan rumahan sebagai menu andalan.

Berbagai menu sarapan, makan siang, makan malam, serta tea time dapat Anda nikmati. Anda juga dapat merasakan kelezatan cocktail dan wine asal Perancis di sini.

Open kitchen yang nyaman dapat menjadi pemandangan yang menarik karena mereka memberikan kesempatan para pengunjung untuk melihat langsung para koki beraksi mengolah pesanan para tamu. Bon appetit!

Scroll To Top