ID | EN

Serunya Berburu Barang Luar Negeri di Pasar Ular

Cari barang-barang trendi? Coba kunjungi Pasar Ular.

Siapa bilang berbelanja barang berkualitas bagus harus mahal? Buktinya saat Anda melangkah ke dalam Pasar Ular, Anda akan tercengang karena menemukan harga barang-barang bermerk dengan harga miring. Walaupun keraguan pasti akan tersirat seketika. Namun barang-barang yang terdapat di pasar ini merupakan barang sisa ekspor impor.

Terkadang ada beberapa barang yang merupakan barang retur karena terdapat sedikit cacat namun masih layak pakai. Biasanya kecacatan pun hanya terdapat pada benang atau spot tertentu yang terkadang bahkan tak terlihat. Jika Anda ragu akan kualitas atau spekulasi barang, Anda dapat bebas bertanya pada sang penjual. Justru disarankan untuk selalu meminta informasi tentang barang yang Anda incar.

Tidak seperti tampilan tempat lain yang bertajuk “pasar”, Pasar Ular bukanlah pasar dengan wangi tidak sedap dan ruang sempit remang-remang. Sebaliknya tampilan Pasar Ular lebih terlihat seperti pusat perbelanjaan berkonsep trade center. Fasilitas AC dengan jejeran toko yang rapi disediakan untuk kepuasan berbelanja Anda.

Scroll To Top