ID | EN

Berbelanja Batik Modern dengan Gaya Masa Kini di Bateeq

Batik dengan gaya modern dan chic bisa Anda temukan di butik yang satu ini.

Sekarang, kain bermotif batik tak hanya bisa dikenakan untuk acara formal saja. Anda pun bisa mengenakan pakaian dengan motif khas Indonesia ini dalam balutan gaya yang chic dan modern. Coba saja berbelanja di Bateeq, yang salah satu tokonya bisa Anda temukan di mall Kuningan City.

Merek yang berasal dari Solo sejak tahun 2013 ini mengusung koleksi busana dengan motif batik yang mendukung tren busana kalangan muda. Didukung dengan tagline ”Redefining the meaning of batik”, Bateeq memang membidik pasar dengan segmen usia 25-45 tahun agar kalangan muda bisa berbangga mengenakan kain warisan budaya Indonesia tersebut kemanapun.

Berbelanja di Bateeq, Anda tinggal pilih saja bahan kain favorit Anda, mulai dari yang tradisional sampai yang modern seperti bahan katun, sutra, rayon, sampai polyester. Motif batik printed yang diusung oleh Bateeq bisa Anda kenakan dalam bentuk blus, dress, rok, celana, sampai jumpsuit pun ada, lho.

Bateeq juga memiliki koleksi Fall Winter dan Spring Summer. Jadi Anda bisa update dengan tren paling baru dengan busana batik yang pas sesuai style Anda, nih.

Photo source: Instagram (@bateeqshop)

Toko Bateeq sudah tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Palembang, Medan, Batam, Pekanbaru, dan Makassar.

Di Jakarta, selain di Kuningan City Anda bisa menyambangi toko Bateeq di Plaza Indonesia, Pacific Place, Mall Taman Anggrek, Mall Artha Gading, bahkan di Stasiun Gambir! Kalau ingin tahu cabang Bateeq lainnya, langsung saja akses website Bateeq melalui kolom info and contact detail di bawah ini, ya.

Tapi yang perlu diingat juga, Bateeq pun menawarkan kemudahan berbelanja dengan toko online-nya, lho. Yup, tinggal pilih saja mana yang paling nyaman untuk Anda. Enjoy the modern style of wearing batik.

Scroll To Top