ID | EN

Tempatnya Warga Jakarta yang Suka Ngebir

Beer Hall Tempatnya Warga Jakarta yang Suka Ngebir

Satu lagi tempat ngebir seru di Jakarta, Beer Hall namanya. Di sini, warga Jakarta akan dimanjakan berbagai pilihan bir, wine, spirits, dan masih banyak lagi. Beer Hall memang bercita-cita ingin menjadi pusatnya tempat minum menyenangkan di Jakarta.

Tempat ini dirancang sedemikian rupa agar pengunjungnya dapat berinteraksi satu sama lain. Dengan desain yang menyerupai Gudang, Beer Hall memiliki kapasitas 260 tempat duduk, dan hampir 1000 pengunjung untuk standing room.

Berada di salah satu lokasi paling strategis di Jakarta, SCBD, tempat hiburan ini cocok untuk warga perkotaan yang hobi ngebir. Suasana sosial dan santai di Beer Hall membuatnya menjadi spot utama untuk bergaul sambil beristirahat setelah seharian bekerja, apalagi tempat ini buka hingga larut malam.


Photo Source: https://www.instagram.com/beerhall/?hl=en

Sesuai namanya, tentunya Anda akan menemukan daftar minuman beralkohol yang luas. Namun, yang paling menarik di sini adalah pilihan koktail yang dituang dari keran.

Sebagai tempat yang mengutamakan minum, Beer Hall ternyata juga menawarkan beberapa kelezatan yang hadir dari menu makanannya untuk menemani pengalaman minum Anda. Seperti Super Nachos dan Salted Egg Chips yang cocok dengan bir. Untuk hidangan utamanya, Nasi Babi Garing Sambal Matah menjadi menu khas yang siap memanjakan lidah Anda.

Jika kebetulan Anda sedang mencari tempat yang menyediakan minuman premium yang berkualitas, Beer Hall adalah tempat yang harus Anda tuju.

Scroll To Top