ID | EN

Suasana Santai Untuk Ngebir

Spot favorit di Jakarta untuk menikmati bir.

Berkumpul bersama orang-orang terdekat usai beraktivitas merupakan ide yang menyenangkan. Apalagi setelah Anda menghadapi pekerjaan yang membuat seharian yang mungkin membuat Anda stres. Sebagian besar kalangan muda Jakarta pastinya sudah tidak asing lagi dengan tempat nongkrong yang satu ini: Beer Garden. Tempat ngebir asyik dan seru ini merupakan salah satu spot favorit di ibukota.

Tempat ini pertama kali dibuka di daerah Kemang, kemudian menyusul membuka cabangnya lagi di daerah SCBD, Menteng, dan Radio Dalam. Biasanya tempat ini dipenuhi banyak pengunjung pada saat weekend. Waiting list sudah menjadi hal yang biasa apabila sudah sampai ke penghujung pekan. So don’t be surprised of it. Sebaiknya Anda datang lebih ‘pagi’ sebelum hari semakin malam. Karena semakin malam, tempat ini semakin dipenuhi para pengunjung.


Photo source: Instagram (@beergardenjkt)

Selain bir, Anda juga dapat menikmati berbagai macam pilihan liquour untuk dinikmati bersama dengan teman-teman. Tenang, tempat ini tidak hanya menjual minuman saja kok. Kalau perut sudah keroncongan, Anda juga dapat menikmati sajian menu makanannya, seperti beberapa diantaranya Cheesy BBQ Meatballs Sandwich, Toasted Marinara with Vodka, Pizza, dan Caesar Salad. Tidak akan menyesal deh Anda datang ke sini. Bagaimana kalau nanti malam usai pulang kantor bersama teman-teman? Pastinya seru dong!

Scroll To Top