ID | EN

Tempat Belanja Kebutuhan Si Kecil dengan Harga Terjangkau di Bintaro

bebe Love, baby shop lengkap dan murah di Bintaro.

Mempersiapkan segala kebutuhan si kecil di awal kelahiran merupakan hal menyenangkan. Namun, tidak sedikit orang tua yang mengeluhkan mahalnya harga kebutuhan bayi. Padahal di tempat berbelanja satu ini, Anda bisa menemukan berbagai kebutuhan dan produk perawatan si kecil dengan harga terjangkau.

 

photo source: https://www.instagram.com/bebelove.id/?hl=id

Terletak di kawasan Bintaro, bebe Love menjadi tempat favorit para orang tua yang gemar berburu berbagai kebutuhan anak dengan harga terjangkau. Produk yang ditawarkan disusun rapi berdasarkan jenisnya sehingga memudahkan Anda untuk mencari dan memilih sesuai dengan kebutuhan.

 

photo source: https://www.instagram.com/bebelove.id/?hl=id

Kenyamanan lain adalah harganya yang tidak terlalu mahal sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Belanja di sini juga nyaman karena dilengkapi AC serta sistem komputer yang baik dan cepat, sehingga pengunjung tidak perlu menunggu lama saat bertransaksi.

 

photo source: https://www.instagram.com/bebelove.id/?hl=id

bebe Love hanya menjual produk yang dibeli langsung dari distributor resmi, seperti GabaG, boogybaby, KumaKuma, Pigeon, Dr Brown’s, Biolane, Avent, Haenim dan mombella. Untuk melengkapi pelayanan terbaiknya, bebe Love juga memiliki situs online yang dapat diakses selama 24 jam non-stop.

Scroll To Top