ID | EN

3 Hal yang Perlu Anda Tahu tentang The Elements Kuningan

Mencari apartemen strategis di Kuningan, Jakarta dengan fasilitas bintang lima? Ini salah satu rekomendasi kami!
 
Hidup di Kota Jakarta, tentunya akan semakin mudah jika ditunjang dengan tempat tinggal yang strategis. Apalagi jika Anda seorang pebisnis dengan mobilitas tinggi di tengah kota. The Elements merupakan apartemen baru yang bisa Anda pertimbangkan. Tiga poin di bawah ini akan membantu Anda untuk mempertimbangkan apartemen yang satu ini.
 
 
1. Satu Tempat untuk Kehidupan Urban
Bangunan dengan total luas tanah 6.500 m2 ini memiliki 2 tower dengan jumlah 252 unit dan berlokasi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Tentunya akan memudahkan Anda para pebisnis yang sering hilir mudik di sekitar Kawasan Segitiga Emas, maupun Tebet. Kawasan prestisius ini juga akan membuat Anda mengantongi banyak pilihan wisata kuliner mulai dari street food sampai hidangan bintang lima. Tak perlu berpikir keras, deh, untuk menemukan tempat makan kalau tinggal di sini.
 
 
2. All-in-One Comfort
Mulai dari perawatan spa, kolam renang, water sport, perpustakaan, concierge, dan security terjamin ada di apartemen ini. Si Kecil bisa bermain di area outdoor playground sementara Anda berbelanja kebutuhan di mini market. Adanya jogging track dan gym pastinya bisa menjadi tempat Anda menjaga kebugaran di tengah padatnya jadwal kesibukan.
 
 
3. Tipe Unit dengan Fasilitas Lengkap
Anda bisa memilih tipe 2 kamar atau 3 kamar. Untuk tipe 2 kamar, luasnya berkisar antara 72-108 m2 sementara tipe 3 kamar berkisar antara 120-148 m2. Tiap unit dilengkapi dengan kamar mandi dengan water heater, area dapur, area living, area maid, alarm kebakaran dan sprinkler, serta generator listrik. Kemewahan apartemen ini tidak hanya terlihat dari kemegahan bangunannya tetapi juga interior dengan bahan full marmer. Unit apartemen dengan segala fasilitas yang tersedia dibanderol dengan harga mulai dari 3,8 miliar rupiah. Tertarik untuk memilikinya?
Scroll To Top