ID | EN

Waterpark dengan Berbagai Wahana Seru di TMII

SnowBay, waterpark dengan berbagai wahana seru di TMII.

Waterpark yang berada di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) ini cukup unik karena menawarkan suasana pegunungan bersalju yang mencakup 70% areanya. SnowBay hadir dengan menggabungkan permainan dan atraksi air terbaik untuk memberikan pengalaman yang sangat berkesan sekaligus menyenangkan bagi Anda dan keluarga.

photo source: https://www.instagram.com/snowbaywaterpark/ 

Dengan merogoh kocek Rp140.000 per orang untuk hari Senin – Jumat atau Rp180.000 per orang saat weekend dan hari libur Nasional), Anda bisa menjajal berbagai wahana. Termasuk wahana yang memacu adrenalin seperti Hurricane, salah satu wahana ekstrem ini berbentuk corong raksasa dengan tinggi 12,5 meter. Ada juga, Everslide yang memberikan sensasi seperti meluncur di atas salju menggunakan ban. Lalu, Typhoon river, wahana berupa kolam arus dengan panjang 300 meter yang dikelilingi pepohonan. Dan yang tak kalah menarik, Spa Zone, kolam Jacuzzi seluas 28,2 meter dengan satu kolam air hangat dan tiga kolam air dingin di dalamnya.

photo source: https://www.instagram.com/snowbaywaterpark/ 

SnowBay tidak memungut biaya tambahan untuk pemakaian ban, baik single, double atau pun ban yang digunakan untuk empat orang sekaligus. Khusus di bulan Maret ini, SnowBay menawarkan promo spesial Family Package seharga Rp350.000 untuk empat orang, berlaku setiap hari. Anda juga bisa mendapatkan gratis sewa saung selama tiga jam (selama saung masih tersedia). Promo ini berlaku hingga 31 Maret mendatang.

photo source: https://www.instagram.com/snowbaywaterpark/ 

Dalam rangka pencegahan COVID-19, SnowBay melakukan pembersihan dan penyemprotan cairan disinfektan secara rutin di seluruh area, termasuk fasilitas umum yang kerap digunakan pengunjung. Klik di sini untuk mendapatkan info promo terbaru dari SnowBay, ya!

Scroll To Top