ID | EN

5 Tempat untuk Latihan Muay Thai di Jakarta Selatan

5 pilihan tempat untuk latihan bela diri

Menekuni mixed martial arts (MMA) bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin berolahraga sekaligus latihan bela diri. Salah satu cabang MMA yang paling banyak peminatnya adalah Muay Thai. Seni bela diri asal Thailand ini menggunakan gerakan seluruh tubuh mulai dari tendangan, pukulan, gerakan siku, hingga tangkisan dan gerakan memutar pinggul. Karena itulah Muay Thai dianggap olahraga yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan.

 

Di Jakarta, tepatnya Jakarta Selatan, ada setidaknya 5 tempat latihan Muay Thai untuk Anda yang ingin mencobanya. Di mana saja? Simak di bawah ini!

 

1. Green Hill Muay Thai Camp
Terletak di tengah-tengah perumahan Pondok Indah, Green Hill Muay Thai Camp memiliki banyak peminat karena harganya yang cukup terjangkau. Menyediakan kelas Muay Thai dan Boxing, Green Hill Muay Thai Camp memiliki harga mulai dari Rp100.000,- per kedatangan, ada juga harga membership mulai Rp340.000,- per minggu hingga Rp1.500.000,- untuk 8 sesi per bulan.

 
Photo source: Instagram (@greenhillmuaythaicamp)

Tak hanya untuk orang dewasa, di sini juga ada kelas Muay Thai dan Boxing untuk anak-anak, lho, lewat Kids Muay Thai/Boxing. Harganya cukup Rp75.000,- per kedatangan. Bisa membantu Si Kecil untuk bergerak aktif sambil mengajarkan bela diri, nih. Kalau masih ragu, Anda bisa mencoba untuk mengikuti free trial satu kali dengan datang langsung ke sini.

 

Alamat: Jl. Bukit Hijau VIII No. 44, Pondok Indah, Jakarta Selatan
No. Telp: +622129125602 / +628119938856
Jam Operasional: Senin – Sabtu: 08.00 – 21.00 WIB, Minggu: Dengan perjanjian
Website: https://www.greenhillmuaythaicamp.com
E-mail: reservation@greenhillmuaythaicam.com
Instagram: @greenhillmuaythaicamp

 

2. Jakarta Muay Thai & MMA Training Camp
Di tempat ini, Anda dapat mengikuti kelas yang dilatih oleh pelatih profesional. Memiliki kelas Muay Thai dan Cardio & Total Weight Loss, Jakarta Muay Thai & MMA Training Camp bisa menjadi tujuan untuk Anda yang ingin menjaga kebugaran. Tersedia juga kelas private untuk Anda yang ingin belajar lebih maksimum diikuti dengan latihan “1 on 1” dengan para trainer.


Photo source: Facebook (Jakarta Muay Thai Camp)

Berlokasi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Muay Thai & MMA Training Camp dapat dengan mudah dijangkau dari manapun. Buka hingga jam 9 malam, Anda bisa mampir ke sini sepulang kantor.

 

Alamat: Jl. Daksa I No. 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
No. Telp: +62217250574
Jam Operasional: Senin – Jumat: 09.00 – 21.00 WIB, Sabtu: 09.00 – 15.00 WIB, Minggu: tutup
Website: http://www.jakartamuaythai.com
E-mail: info@jakartamuaythai.com
Facebook: Jakarta Muay Thai Camp
Instagram: @jakartamuaythaimma

 

3. Baan Muay Thai Club
Berdiri sejak tahun 2007, Baan Muay Thai Club memiliki tujuan untuk memperkenalkan Muay Thai ke masyarakat luas. Di sini Anda memiliki pilihan kelas mulai dari My Muay Thai Class sebagai program utama dari Baan Muay Thai Club, Cardio Muay Thai Class yang berfokus pada pembakaran kalori dan pembentukan tubuh, Kids Muay Thai untuk anak-anak usia 6-12 tahun, serta Private Muay Thai Class bagi yang ingin berlatih Muay Thai lebih intens.

 
Photo source: Instagram (@baanmuaythai)

Berlokasi di kawasan Kemang, Baan Muay Thai Club juga dapat dengan mudah dijangkau. Mengikuti kelas-kelas yang bersifat kekeluargaan, pastinya Anda akan betah untuk berlatih di sini, deh. Tempat ini juga merupakan anggota dari World Professional Muaythai Federation (WPMF), sehingga kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

 

Alamat: Wisma Semeru, Lantai Dasar, Jl. Taman Kemang No. 18, Kemang, Jakarta Selatan
No. Telp: +62217196502
Fax: +62217191082
Jam Operasional: 09.00 – 22.00 WIB
Website: http://www.baanmuaythaiclub.id
Facebook: Baan Muay Thai Club
Twitter: @BaanMuayThai
Instagram: @baanmuaythai

 

4. Ultima Muay Thai
Untuk di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, ada Ultima Muay Thai. Di tempat ini, pemula maupun profesional bisa mengikuti kelas yang ada di sini. Dengan menggunakan fasilitas modern, kenyamanan mengikuti kelas Muay Thai di sini tidak diragukan lagi.

 
Photo source: Facebook (Ultima Muay Thai)

Selain Muay Thai, ada juga kelas bela diri lainnya seperti Boxing, Wushu, MMA, dan Brazilian Jiu Jitsu. Biasanya durasi satu kelas yang ada di sini berjalan selama 90 menit. Ultima Muay Thai juga menawarkan program yang disesuaikan dengan tingkat kebugaran, usia, hingga keterbatasan fisik para pesertanya. Sebelum mengikuti kelasnya, Anda juga bisa mengikuti program trial-nya terlebih dahulu. Langsung datang saja ke Ultima Muay Thai!

 

Alamat: Jl. Guru Mughni No. 123, Karet Kuningan, Jakarta Selatan
No. Telp: +62215700381 / +6287888005588
Jam Operasional: Senin – Jumat: 06.00 – 22.00 WIB, Sabtu – Minggu: 09.00 – 18.00 WIB
Website: http://www.ultimamuaythai.com
Facebook: Ultima Muay Thai
Instagram: @ultimamuaythai

 

5. Maximum MMA
Untuk yang benar-benar ingin memperdalam mixed martial arts, termasuk Muay Thai, tempat ini pas untuk Anda. Maximum MMA memiliki konsep sebuah akademi dan sekolah yang mempelajari mixed martial arts. Beberapa kelas yang diajarkan di sini antara lain Boxing, Muay Thai, Kick Boxing, dan Brazilian Jiu Jitsu.

 
Photo source: Facebook (Maximum Mixed Martial Arts)

Memiliki gedung sendiri di kawasan Kebayoran Baru, Maximum MMA juga menyediakan fasilitas lainnya seperti whirlpool, MMA octagon, Muay Thai/Boxing ring, sauna, gym center, ruang loker, dan juga kamar mandi. Lengkap! Well, mau mencoba di tempat yang mana dulu?

 

Alamat: Jl. Wolter Monginsidi No. 83, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
No. Telp: +62217264570 / +62217264571
Jam Operasional: Senin – Jumat: 07.00 – 22.00 WIB, Sabtu – Minggu: 08.00 – 18.00 WIB
Website: https://maximum-mma.com
Facebook: Maximum Mixed Martial Arts
Twitter: @maximummmaindo
Instagram: @maximummma

Scroll To Top