ID | EN

4 Hal Istimewa yang Dimiliki oleh Hotel Four Seasons Jakarta

Satu pilihan hotel berbintang dengan desain mewah di Jakarta

Bagi yang suka traveling pasti sudah tidak asing lagi dengan satu hotel yang bernama Four Seasons. Hotel bintang 5 ini sudah memiliki 101 cabang yang tersebar di 42 negara yang salah satunya terletak di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Menginap di sini, Anda akan menemukan 4 hal istimewa yang pastinya tak akan terlupakan. Apa saja? Check this out!

1. Kamar dengan Desain Internasional
Memasuki salah satu dari 125 kamar yang tersedia, pasti perhatian Anda akan tersita dengan desain kamarnya yang cantik. Tidak tanggung-tanggung, Four Seasons menggunakan jasa seorang desainer interior yang berbasis di New York, Alexandra Champalimaud. Karena menggunakan desain internasional, mungkin sejenak Anda akan lupa bahwa masih berada di Jakarta.

Photo source: https://secure.fourseasons.com

Kamar-kamar di Four Seasons terbilang luas karena memiliki ukuran mulai dari 62 m2 dengan pintu yang memisahkan antara ruang tidur dengan ruang keluarga. Penggunaan chinoiserie wallpaper, marmer Italia untuk kamar mandi, serta karya seni Indonesia yang ditampilkan di dalam kamar menambah kemewahan hotel ini. Belum lagi fasilitasnya yang sangat memadai dan akan memanjakan Anda selama menginap di sini. Tinggal pilih saja mau Executive Suite, Executive Deluxe Suite, Premier Suite, Ambassador Suite, atau Presidential Suite.

2. Oase di Tengah Kota
Kesibukan Anda sehari-hari di Ibu Kota tentu terkadang dapat membuat stres, bukan? Selama menginap di sini, Anda bisa melupakannya sejenak dengan fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Four Seasons. Ada kolam renang yang dilengkapi dengan hanging daybeds, spa mewah yang menawarkan perawatan dari ujung kaki hingga ujung kepala, serta fitness center yang buka selama 24 jam bagi Anda yang ingin tetap menjaga kebugaran. Bagi Anda yang mencari akomodasi untuk kebutuhan bisnis, tersedia juga business service yang tak ketinggalan untuk melayani Anda para eksekutif Ibu Kota. 

Photo source: https://secure.fourseasons.com

3. Tummy Pleaser
Untuk urusan perut, serahkan saja semuanya pada Four Seasons. Anda punya 4 pilihan tempat untuk menikmati berbagai macam hidangan di sini. Yakni restoran Palm Court yang menyajikan hidangan kontemporer, Nautilus Bar di mana Anda bisa bersantai sejenak di malam hari sambil menikmati minuman favorit, La Patisserie yang menawarkan cakes dan pastry, serta Dolcetto di mana Anda bisa memesan kopi atau camilan untuk dibawa. From snack to heavy meal, Four Seasons has it all!

Photo source: Facebook (Four Seasons Hotel Jakarta)

4. Function Room yang Memadai
Butuh function room untuk acara seperti meeting, event perusahaan, after party, atau mungkin pesta pernikahan? Four Seasons pun punya fasilitasnya. Berbagai function room tersedia di lantai dua, tiga, dan lima. Di lantai dua, Anda memiliki pilihan ruangan dengan luas 35 m2 yang dapat menampung hingga 20 orang. Sementara di lantai tiga, ada tiga ruangan dengan luas 51 m2 yang dapat menampung hingga 32 orang. Untuk ruangan dengan daya tampung yang lebih banyak, Anda bisa menuju lantai lima di mana ada pilihan Pool Terrace, Garden Terrace, dan Ballroom dengan luas mulai 137 m2 hingga 701 m2 dengan kapasitas 650 orang.

Photo source: https://secure.fourseasons.com

Banyak pilihan, ya? Sepertinya tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih Hotel Four Seasons Jakarta!

Scroll To Top