ID | EN

Kafe Seru Buat Ngumpul & Santai Serasa Di Rumah!

Tempat ngopi santai dengan suasana homey yang simple dan nyaman di BSD!
Photo source: Socius Coffee House Docs.
 
Selain dapat dinikmati kapan saja, kopi juga dapat dinikmati sendiri maupun bersama kerabat. Jadi, tidaklah heran kalau kopi sudah menjadi bagian dari kehidupan bagi banyak orang. Ini dia salah satu tempat ngopi di kawasan BSD yang memiliki vibe berbeda dari yang lain. Tempat ini memiliki suasana yang dapat membuat pengunjung merasa nyaman layaknya di rumah sendiri. Socius Coffee House (BSD), memiliki taman belakang yang cukup luas untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi dengan cemilan dan makanan yang enak. Sehingga hal ini membuat orang betah berlama-lama di sini, apalagi sambil berkumpul bersama teman-teman. Dengan semangat kebersamaan dan pertemanan, itulah sebabnya tempat ini dinamakan Socius Coffeee House.
 

Photo source: Socius Coffee House Docs. (Instagram)
 
Socius sendiri diambil dari bahasa Yunani 'camraderie' yang artinya pertemanan. Sesuai dengan arti namanya, tempat ini bertujuan untuk menjadi salah satu tempat berkumpul serta “Rumah Kedua” bagi warga sekitar coffee shop ini. Socius Coffee House memiliki minuman signature coffee yang tidak ada ditempat lain dan wajib dicoba, yaitu Oat My Biscoff dan Socio Latte. Oat My Biscoff merupakan perpaduan antara kopi, madu, Biscuit Biscoff dan Oat Milk. Sedangkan Socio Latte yaitu perpaduan kopi dengan non dairy creamer, susu dan gula aren. Socio Latte ini juga tersedia dalam oat version yang dapat dinikmati sesuai dengan pilihan Anda. Selain itu, disini Anda bisa mencoba beberapa menu makanan yang menjadi favorit, yaitu Hot Dog, Spaghetti Bolognese with Chicken Crisp & Roti Bakar Peanut Berry Jam. Yummy!
 

Photo source: Socius Coffee House Docs. (Instagram)
 
Tahukah Anda bahwa kapanpun Anda berkunjung ke kafe yang satu ini, Anda akan mendapatkan promo-promo menarik dan spesial?! Socius Coffee House memiliki promo yang bisa Anda dapatkan setiap harinya, yaitu All Day Package Food And Drinks. Paket ini terdiri dari satu menu makanan dan satu menu minuman yang dapat Anda kombinasikan dan pilih sesuai selera Anda, seperti Socio Latte, Black, Pandan Latte, Grasbeery Candy, Chicken Yakiniku, Spaghetti Aglio Olio, Spaghetti Bolognese, dan Italian Sausage Hot Dog hanya dengan harga Rp38.000,- saja!
 

Photo source: Socius Coffee House Docs. (Instagram)
 
Mau cari tempat kopi nyaman yang enak? Yuk, langsung datang ke Socius Coffee House yang berada di kawasan BSD ini! Lebih seru lagi kalau bisa menikmati All Day Package Food And Drinks bersama keluarga, teman-teman, ataupun kerabat Anda!
Scroll To Top