ID | EN

Tempat Ngopi Hits yang Tersembunyi di Senopati Suites

OnThree tempat ngopi Instagramable dengan kopi unik.

Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, memang terkenal sebagai surganya kuliner. Seolah hampir tiap bulan ada saja tempat baru di kawasan ini. Dan yang saat ini sedang ‘naik daun’ adalah OnThree. Menempati lantai 3 Apartemen Senopati Suites, kafe ini hanya bisa dijangkau dengan lift khusus, membuatnya seolah tersembunyi.

Desain interior OnThree memang tak perlu diragukan. Area outdoor yang dibuat menyerupai taman, semakin cantik dengan hiasan tanaman di sekelilingnya, bangku dengan berbagai macam bentuk dan ukuran yang terbuat dari rotan. Area ini pun menjadi favorit para penggemar foto OOTD (Outfit Of The Day).

Sementara di bagian indoor-nya, 3 lukisan kontemporer yang dipajang di 3 sisi dinding, sofa dan meja dengan rangka geometris, serta bangku akrilik, memberikan kesan artistik pada ruangan. Suasananya yang cukup tenang juga cocok untuk Anda yang ingin menyelesaikan tugas atau sekadar me time.


Photo Source: 
https://www.instagram.com/onthree.id/

Tempat kekinian ini juga menawarkan menu kopi kekinian. Mulai dari manual brew dengan berbagai metode seduh, latte, espresso, affogato, sampai kopi unik seperti coco latte. Disebut unik karena coco latte ini hadir dalam 2 versi. Cold coco latte dengan taburan kelapa parut kering, dan hot coco latte dengan topping karamel gula Jawa. Untuk cold coco latte Anda akan merasakan sensasi kelapa dalam latte, yang tidak berasal dari kelapa parutnya.

Untuk mengenyangkan perut, ada pilihan makanan ringan sampai makanan berat, seperti truffle fries, calamari, chicken caesar salad, hingga pasta. Di etalase dekat coffe bar juga terdapat beberapa pastry dan cake yang terlihat menggoda. Cake chocolate salted caramel menjadi pilihan sempurna untuk menemani kopi Anda.

Scroll To Top