ID | EN

Hearty Healthy Food in South Jakarta

UMAUMA, kedai kopi, kafe dan houseplant baru di Jakarta Selatan.

Kedai mungil pendatang baru di kawasan Blok M ini siap memanjakan lidah Anda dengan makanan sehat. Anda mungkin mengenal kawasan Blok M sebagai Little Tokyo yang penuh dengan banyak pilihan makanan Jepang, seperti ramen dan sushi. UMAUMA hadir seperti oase dengan ragam makanan sehatnya.

 

photo source: https://www.instagram.com/umauma.id/

Menu makanan sehat yang ditawarkan UMAUMA terinspirasi dari comfort food yang ada di beberapa negara, seperti Dutch Kapsalon (Rotterdam, Belanda), Banh Mi Burger (Vietnam), Asinan Umauma (Jakarta), Japanese Summer Salad (Jepang), Korean Bowl (Korea) dan Watermelon Pizza (Italia).

 

photo source: https://www.instagram.com/umauma.id/

Untuk minumannya, UMAUMA memiliki jus buah segar dengan tingkat kemanisan yang bisa disesuaikan, campuran buah dan sayur seperti Mighty Green (bok choy, apel, nanas dan daun min). Tak hanya itu, di sini Anda juga bisa menikmati berbagai pilihan kopi seperti Es Kopi Susu Blok M, yang cocok dinikmati dengan sajian apapun. Segelas kopi susu dengan after taste yang tidak lengket di mulut, perpaduan kopi, gula dan susunya pas, cocok bagi Anda yang tidak terlalu suka rasa kopi yang dominan.

 

photo source: https://www.instagram.com/umauma.id/

Selain menyediakan makanan sehat dan kopi, UMAUMA juga dikenal sebagai houseplant. Di sini, Anda bisa menjumpai berbagai tanaman indoor yang bisa dibawa pulang dengan harga terjangkau. Tak hanya berfungsi sebagai hiasan, tanaman indoor tersebut juga terbukti ampuh membersihkan udara. Di sini Anda juga dapat berburu home décor berkualitas dari @kalunaliving, @damdam_ceramicstudio dan @umakayu. Jadi, kapan mampir ke sini?

 

Scroll To Top