ID | EN

(CLOSED) Torino – The Exquisite Taste of Italy

Hidangan Italia untuk memanjakan perut Anda.

Tidak ada orang yang bisa menolak dengan yang namanya makanan. Terlebih lagi apabila makanan tersebut memiliki cita rasa yang tak terlukiskan. Seperti salah satunya Torino Osteria yang menyajikan masakan Italia. Osteria dalam bahasa Italia memiliki makna tempat yang menyajikan simple food dan wine. Namun seiring dengan waktu, osteria menjual berbagai macam makanan yang dimasak dari ikan, ayam, daging, dan lain-lain.

Ketika Anda memasuki restoran ini, atmosfirnya terasa berbeda. Seolah-olah Anda sedang berada di Italia! Restoran Italia ini dirancang dan didominasi warna cokelat pada seluruh furniturnya dan cat warna hijau pada salah satu bagian dindingnya. Tak hanya itu, pada bagian dindingnya, Anda bisa melihat gambar-gambar digantung yang membuat penampilan resto jadi semakin menarik. Belum lagi didukung dengan lighting warna kuning pada malam hari, yang semakin menambah kesan hangat dan ramah. Cozy!


Sumber foto: Instagram (@torinoosteria). 

Nah, bagaimana dengan makanannya? Torino Osteria menyediakan hidangan Italia yang berkualitas dan pastinya lezat. Diolah langsung oleh tangan Chèf Massimo Biasi dari Italia. Jadi, rasanya tidak perlu diragukan lagi, karena masakan di sini dihidangkan langsung oleh orang Italia. Wah, pastinya penyajian dan rasanya pun berbeda. Bila Anda ingin memesan hidangan pembuka, Insalatina di Polpo e Patate atau Insalata Greca dapat menjadi pilihan menu menarik.

Bagi para pencinta pasta, tidak salah Anda datang ke Torino Osteria karena restoran yang satu ini mennyuguhkan berbagai macam pasta. Cobalah pesan Gamberoni, yaitu sajian spageti dengan udang. Selain itu, Anda juga bisa mencoba Aglio Olio E Peperoncino, Vongole, pasta yang disajikan dengan Amatriciana Sauce dan Arrabbiata yang meningkatkan selera makan.

 
Sumber foto: Instagram (@torinoosteria).

Beda lagi jika Anda ingin ‘melompat’ langsung ke hidangan berat, seperti Salmone Alla Griglia yang merupakan ikan salmon dimasak dengan cara dipanggang dan disajikan bersama sayuran brokoli, wortel, kentang, selada, dan tomat. Rasanya ‘pecah’ di mulut dan juga bergizi. Menu steik lain yang bisa dinikmati di sini antara lain Milanese Originale, Filetto Di Carne, Scaloppine Al Limone, Scaloppine Al Funghi, dan Cordon Bleu Torino. Jangan lupa juga untuk mencicipi berbagai pilihan menu pizza-nya.

Untuk menu minuman, Anda bisa memesan mulai dari kopi ala Italia seperti cappuccino hingga wine. Jadi, Anda tidak perlu bingung lagi mencari restoran Italia yang nyaman. Datang saja ke Torino Osteria bersama teman-teman, pasangan, atau keluarga.

Scroll To Top