ID | EN

(CLOSED) Soupanova Ecosky – It’s a Garden Bar on a Rooftop

Chilling out di rooftop bar berkonsep taman ditemani hidangan Jerman.

Pernah mengunjungi bar yang terletak di rooftop? Mungkin hal ini terdengar biasa untuk Anda. Namun, bagaimana dengan bar yang terletak di sebuah taman pada bagian rooftop? Nah, jika Anda ingin mencoba sesuatu yang baru, datang saja ke Soupanova Ecosky.

Rooftop bar ini didesain ramah lingkungan dengan tanaman-tanaman hijaunya. Soupanova Ecosky berasal dari Soupanova, yakni underground club yang berasal dari Berlin, Jerman.

Berada di lantai 23 Gedung GKM Green Tower, Anda bisa menikmati pemandangan kawasan T.B. Simatupang sambil menyesap minuman favorit Anda. Ada pilihan minuman dari Signature Cocktails, Classic & Power Full Cocktails, Shooters & Long Cocktails, hingga bir tersaji langsung dari bar.

Ada juga berbagai event seru diadakan di sini yang jadwalnya bisa Anda lihat di media sosial Soupanova yang bisa diakses melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

Photo source: Facebook (Soupanova Eco Sky Jakarta)

Selain bar dan lounge, Soupanova juga menawarkan makanan dari restonya, lho. Berbagai menu khas Jerman disajikan di sini mulai dari makanan pembuka, salad, burger and grill, hingga hidangan utama.

Anda bisa mulai dengan Kartoffelnsalat, yakni salad kentang gaya Jerman yang disajikan dengan mayones. Lalu bisa dilanjutkan dengan Barbecue Ribs, yakni pilihan daging iga sapi atau babi yang telah direndam dalam bumbu semalaman dan disajikan dengan kentang baby goreng dan salad. Tutup waktu makan Anda dengan yang manis-manis, seperti Erdbeer – Kasekuchen, yakni strawberry cheesecake andalan Soupanova.

Anda juga bisa menemukan makanan Indonesia di sini, seperti Soupanova Oxtail Soup, Indonesian Fried Rice, dan Nasi Bogana. Bila Anda tidak mengonsumsi makanan non-halal, perlu diingat bahwa ada bahan non-halal di beberapa menunya, ya. Have a great time!

Scroll To Top