ID | EN

Tempat Family Gathering dan Outbound Terjangkau di Pinggir Jakarta

Outbound Sapadia, spot gathering dan outbound terjangkau di Parung, Bogor.

Tidak perlu susah-susah mencari tempat family gathering atau outbound terjangkau di sekitaran Jakarta. Sebab, ada Outbound Sapadia yang bisa diakses dengan berbagai transportasi baik umum maupun pribadi melalui Bogor, Pamulang atau Depok.

Outbound Sapadia menyediakan fasilitas outbound yang terbilang lengkap. Anda bisa menikmati serunya bermain air di kolam sport untuk umum, kolam wahana untuk dewasa atau kolam splash khusus untuk anak-anak. Ada juga wahana seru lainnya seperti flying fox, logwalk, serta skate park dan BMX.

Outbound di kawasan Parung, Bogor ini memiliki program outbound sendiri dengan fasilitator serta peralatan lengkap. Selain itu, di sini juga tersedia foodcourt yang lengkap dan murah dengan kisaran harga sekitar Rp30.000-an saja.

Sapadia juga menyediakan tempat gathering yang lebih private untuk mengadakan acara yang memang butuh spot khusus (tidak terganggu dengan kegiatan pengunjung lain). Fasilitas pendukung lain seperti mushola, selfie spot, dan area parkir yang luas siap memanjakan kedatangan Anda bersama keluarga di akhir pekan.

Scroll To Top