ID | EN

Kamikiru Barbershop: Tren Rambut Pria di Tahun 2022

Mau tahu tren haircut rambut pria di tahun 2022? Check this one, Kamikiru Barbershop!
Photo by Andrea Donato on Unsplash
 
Tak hanya perempuan saja yang ingin selalu tampil menarik. Dewasa ini, pria pun ingin memiliki penampilan yang menarik. Salah satu hal yang bisa membuat seorang pria terlihat mempesona adalah dari gaya rambutnya. Ya, rambut adalah mahkota bagi setiap orang. Untuk mendapatkan potongan rambut yang tepat, seseorang juga harus mengenal bentuk wajah dan jenis rambutnya. Dengan memiliki gaya potongan rambut yang tepat, penampilan Anda akan terlihat lebih rapi, elegan, bahkan berkarisma.

Photo source: Kamikiru (Instagram)
Di tahun 2022 mendatang, ada beberapa hair style yang akan mendominasi bagi Anda yang ingin mencoba gaya rambut baru. Pertama, rambut keriting akan menjadi salah satu tren yang banyak diminati. Untuk Anda yang memiliki tekstur rambut keriting dapat mencoba gaya potongan natural curls dan shag. Natural Curls dapat menonjolkan gaya natural yang klasik. Selain itu dengan potongan gaya rambut ini, Anda tetap dapat terlihat keren dan seksi di mata kaum hawa. Atau Anda juga bisa mencoba potongan shag ala rockstar di tahun 1970-an seperti Mick Jegger, David Bowie, dan Bob Dylan. Gaya potongan shag akan menjadi salah satu hot style list di tahun depan.

Photo source: Alinear Indonesia
Selain rambut keriting, gaya rambut mullet yang sempat menjadi tren di tahun 80-an kembali muncul. Ada juga buzz cut ala Zayn Malik Agar terlihat lebih maskulin dengan potong buzz cut, Anda dapat menyeimbangkan penampilan dengan menumbuhkan jenggot dan kumis secara merata. Terakhir, bila Anda menyukai gaya smart and sleek, potongan rambut pendek ultra-glossy seperti aktor asal Amerika Serikat, Rudolph Valentino, yang sempat menjadi tren potongan rambut pria di era 1920-an akan kembali menjadi salah satu trend yang banyak digemari.

Photo source: Kamikiru (Instagram)
Jika Anda ingin memiliki gaya rambut seperti yang telah disebutkan di atas, Anda dapat mendatangi Kamikiru Barbershop yang berada di Apartemen Puri Parkview Tower, Kembangan, Jakarta Barat. Kamikiru sendiri berasal dari bahasa Jepang, yang artinya "kami" adalah rambut, "kiru" adalah potong. Sehingga bila diterjemahkan yaitu potong rambut. Di sini Anda bisa mendapatkan gaya rambut yang diinginkan hanya dengan membayar Rp40.000,- saja! Harganya bersahabat, bukan? Uniknya hair stylist di Kamikiru adalah wanita, di mana pada barbershop umumnya hair stylist-nya adalah pria. Selain itu, Anda juga bisa membawa jagoan kecil Anda untuk potong rambut bersama. Untuk info selengkapnya bisa dilihat pada kolom bagian direktori. Dan, untuk kamu yang tinggal di daerah Jakarta Barat wajib untuk mencobanya!
 

Scroll To Top