ID | EN

Siap-siap Why Don’t We Bakal Konser di Jakarta!

Why Don't We dijadwalkan akan manggung di Jakarta November mendatang.

Boyband asal Amerika Serikat yang saat ini tengah naik daun Why Don't We (WDW) dijadwalkan akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada 21 November 2019 mendatang. Bertajuk Why Don't We - 8 Letters Tour Live in Jakarta, konser yang dipromotori Full Color Entertainment ini akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Dibentuk pada tahun 2016, WDW beranggotakan Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herron. Dalam perjalanannya, boyband ini telah merilis lima mini album, yakni Only The Beginning, Something Different, Why Don’t We Just, Invitation dan A Why Don’t We Christmas. Video WDW di YouTube bahkan telah disaksikan lebih dari 300 juta kali, dan lebih dari 200 juta kali didengar di Spotify.

Berada di bawah label Atlantic Records (Warner Music Groups), WDW merilis album perdana 8 Letters akhir Agustus tahun lalu. Ya, tajuk konser mereka diambil dari judul album ini. 8 Letters sendiri bermakna 8 huruf dari kalimat "I Love You". Album ini juga dibuat sebagai bentuk rasa cinta mereka kepada penggemar setia WDW.

Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda mengatakan bahwa sebagai promotor musik yang khusus mendatangkan boyband terbaik dunia, pihaknya sangat bangga dan bersyukur bisa mendatangkan Why Don’t We untuk pertama kalinya ke Indonesia.

Sementara itu, tiket konser WDW tersedia dalam beberapa kategori. Kategori Silver Presale (standing) Rp 650 ribu, Silver Regular (standing) Rp 850 ribu, Golden Priority Presale (standing) Rp 990 ribu, Golden Priority Regular (standing) Rp 1.250.000, dan Diamond VIP (numbered seating) Rp 2.250.000 (termasuk makanan ringan dan minuman).

Penjualan tiket telah dibuka sejak Sabtu, 27 Juli 2019 secara online melalui Book My Show dan situs Full Color Entertainment. Sedangkan penjualan offline dapat dilakukan di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

 

Instagram: @FullColorParty
Website: https://fullcolor-entertainment.com

Scroll To Top