ID | EN

Peralatan Makan Berkualitas dan Terjangkau

Referensi dan rekomendasi toko peralatan makan berkualitas dan dapat dipesan melalui e-commerce.

Sedang mencari piring atau peralatan dapur lain berkualitas dengan harga murah? Berikut tiga pilihan toko peralatan makan dan dapur terbaik yang Alinear himpun dari berbagai sumber.

1. ZEN Tableware
 
Photo source: Zen Tableware (Facebook
Tahukah Anda jika peralatan makan yang cantik dan cerah bisa membantu memperbaiki suasana hati saat bersantap? ZEN menyediakan beragam peralatan makan yang tidak hanya cantik namun juga multi fungsi.
 
Selain bisa digunakan untuk bersantap bersama keluarga di rumah, koleksi yang ditawarkan oleh ZEN juga cocok dijadikan kado. Seperti koleksi eksklusif hasil kolaborasi Luna Maya dan ZEN dengan pilihan gambar binatang yang menggemaskan untuk menciptakan suasana bersantap jadi lebih menyenangkan atau Ambridge Series dengan kesan simple namun tetap modern untuk dijadikan kado spesial. 
 
Berkolaborasi dengan Let's Adopt Indonesia, ZEN juga mengajak Anda untuk membantu hewan-hewan terlantar di sekitar melalui pembelian My Glamorous Pet Series yang dibanderol mulai Rp49.500 sampai Rp120.000. Menarik, ya?
 
2. Rumah Piring

Sumber foto: Rumah Piring

Beragam peralatan makan dari keramik bisa Anda temukan di tempat ini. Sejak tahun 2016, Rumah Piring menawarkan berbagai bentuk, ukuran, warna dan motif peralatan makan yang bisa menambah nilai estetis makanan.

Mulai dari gelas, piring, piring salad, piring pasta, mangkuk hingga caserol dibanderol dengan harga terjangkau dari Rp30.000 sampai Rp150.000 saja. Selain menjual satuan, Rumah Piring juga menjual peralatan makan set dengan harga lebih murah sehingga cocok dijadikan parsel, kado maupun hantaran pernikahan.
 
3. KedaungHome
Sumber foto: KedaungHome 
Perusahaan yang bergerak di bidang perlengkapan rumah dan horeca (hotel, café, restaurant/catering) ini memiliki 22 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya di Menteng, Jakarta Pusat.
 
Peralatan makan dan minum yang terbuat dari kaca, porselen, alat bar, plateware berkualitas tinggi dengan desain menawan, peralatan rumah tangga berbahan enamel hingga dekorasi rumah yang trendi tersedia di sini dengan harga terjangkau mulai dari 6 sampai 150 ribuan.
 
Khusus untuk pembelian dalam jumlah banyak, KedaungHome akan memberikan harga spesial.
 
Scroll To Top