ID | EN

Rekomendasi Anime Seru untuk Menemani Masa Karantina

Anime seru dari berbagai genre untuk menemani karantina di rumah.

Setiap memasuki musim baru (di Jepang), akan ada anime-anime baru yang dirilis. Namun, ada pula judul (anime) lama yang memasuki musim baru. Anime apa saja yang menyenangkan untuk ditonton sambil menunggu waktu berbuka puasa di saat karantina ini? Berikut daftarnya.

1. Darwin’s Game

Anime pendatang baru bertema survival ini merupakan adaptasi dari manga yang dibuat oleh FLIPFLOPs. Darwin’s Game berkisah tentang seorang pelajar SMA, Kaname Sudou yang tertarik pada sebuah aplikasi game misterius bernama Darwin’s Game. Ketertarikannya membuat ia terlibat dalam sebuah social game di mana pemain memainkan aplikasi game melalui media sosial dengan tujuan untuk memperluas jaringan pertemanan. Namun ternyata, game tersebut berbahaya karena bisa membuat pemainnya terbunuh. Untuk menemukan jalan keluar dari game tersebut, Kaname terpaksa memutar otak serta mempertaruhkan hidupnya.

2. PET

Anime bertema supranatural ini diadaptasi dari manga karya Ranjou Miyake. Pet berkisah tentang manusia yang memiliki kekuatan super, yakni bisa masuk dan mengendalikan pikiran seseorang. Seiring berjalannya waktu, pengendali pikiran ini mulai terbiasa dengan hal-hal mengerikan yang dilihatnya saat membaca pikiran orang lain.

3. Kaguya-sama: Love is War Season 2

Serial anime yang berhasil mengundang tawa di-season pertamanya ini masih menceritakan aksi konyol dan lucu Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane. Keduanya merupakan dua murid elite yang saling menyukai. Kaguya merupakan anak kepala sekolah, sementara Miyuki merupakan pewaris kerajaan bisnis milik keluarga Shinomiya. Meski saling menyukai satu sama lain, keduanya penuh gengsi karena status sebagai siswa-siswi terpandang di sekolah.

 

 

 

Top photo source: https://www.funimation.com/shows/kaguya-sama-love-is-war/ 

Scroll To Top