ID | EN

Mencicipi Home-baked Pie Lezat di Jakarta

Mencari Pie dengan rasa vla yang berlimpah? Phiepie bisa menjadi salah satu rekomendasi yang harus Anda coba.
Photo source: Deenee888 (Instagram)


Tahukah Anda jika satu jenis pastry ini begitu populer di Amerika? Saking populernya, setiap tanggal 23 Januari ditetapkan sebagai National Pie Day. Istilah pie atau pai sendiri merujuk pada adonan pastry yang diberi isian, manis maupun gurih.

Melansir dari Liputan6, pai yang enak memiliki beberapa karakteristik seperti kulitnya lembut dan mudah dibelah, bagian bawah kulit tidak lembek dan pinggirannya tidak hangus serta memiliki tingkat kekentalan vla yang tepat.


Photo source: renny_mulyasari (Instagram)

Nah, semua itu bisa Anda dapatkan di Phiepie. Phiepie menyediakan dua pilihan pai, yakni fruity dengan buah-buahan segar—stroberi, kiwi, bluberi, anggur dan peach—seharga Rp90.000 dan plain dengan vla lembut yang bikin ketagihan seharga Rp80.000. Phiepie juga menyediakan pai berukuran besar untuk berbagai acara seperti ulang tahun, perayaan hari jadi, arisan atau buah tangan dengan kisaran harga Rp180.000 – Rp200.000.

Di setiap gigit fruity pie terdapat rasa manis, gurih, dan segar berkat perpaduan sempurna antara gurihnya crumble, manisnya vla, dan buah-buahan yang memiliki kesegaran khas sebagai hiasan.


Photo source: duniahijau15 (Instagram)

Selain bisa dipadukan dengan secangkir teh atau kopi favorit untuk dinikmati di sore hari, pai ini bisa dinikmati sebagai pencuci mulut. Dengan tambahan satu sendok es krim vanili sebagai pugasan, setiap potong Phiepie terasa semakin nikmat.

Phiepie dapat simpan selama tujuh hari di dalam lemari es sebelum dinikmati. Namun, jika sudah disantap, lebih baik dikonsumsi maksimal tiga hari.


Photo source: duniahijau15 (Instagram)

Klik di sini untuk pesan dan mencicipi aneka pilihan pai yang lezat Phiepie!

Scroll To Top