ID | EN

Salon Hair Coloring Terbaik Andalan Wanita! - Gorjes Salon

Kenali 3 teknik haircoloring ini sebelum mewarnai rambut Anda. Apa sajakah itu?
Photo source: Gorjes Salon
 
Berbicara soal penampilan, rambut adalah salah satu bagian yang tak boleh terlewat untuk diperhatikan. Mau memiliki rambut panjang atau pendek, saat rambut tampak sempurna pasti akan meningkatkan mood, bukan? Salah satu cara terbaik untuk membuat tampilan Anda terlihat lebih fresh adalah mengubah warna rambut atau disebut juga dengan hair coloring. Sebenarnya apa yang dimaksud dengan hair coloring?
 
Hair coloring adalah teknik pewarnaan rambut menggunakan produk khusus untuk rambut, yang umumnya dilakukan oleh hairstylist di salon recommended yang ada di Jakarta maupun kota-kota lainnya. Seperti apakah teknik hair coloring itu sendiri? Yuk, kenali 3 teknik hair coloring berikut ini!
 

Photo source: Gorjes Salon
 
Permanent Hair Coloring
Bagi Anda yang ingin memiliki rambut warna-warni yang awet dan tahan cukup lama, cobalah untuk hair coloring dengan permanent hair coloring atau pewarna rambut permanen. Biasanya pewarna rambut permanen ini mengandung bahan amonia dan hidrogen peroksida yang bekerja mengangkat pigmen asli rambut untuk memudahkan warnanya meresap dari ujung hingga batang rambut. Warna rambut yang dicat menggunakan permanent hair coloring umumnya dapat bertahan hingga 6 bulan.
 
Semi Hair Coloring
Semi hair coloring atau toning adalah teknik pewarnaan rambut dengan bahan yang rendah kandungan amonia, sehingga terbilang aman karena tidak merusak rambut. Teknik ini sangat dianjurkan untuk perawatan rambut yang sudah pernah diwarnai sebelumnya, agar menjadi lebih mengkilap dan tidak kusam. Namun, warna rambut yang diaplikasikan dengan teknik semi hair coloring ini hanya melapisi bagian luar rambut sehingga hanya dapat bertahan sekitar 4-6 minggu.
 
Hair Bleaching
Bagi Anda yang sering mewarnai rambut, pastinya istilah bleaching sudah tidak asing lagi. Ya, bleaching adalah proses menghilangkan warna rambut asli. Saat proses bleaching dilakukan, warna rambut Anda berubah menjadi pirang untuk memudahkan masuknya warna baru, terlebih lagi jika Anda memilih warna rambut yang jauh lebih muda dari warna rambut asli.
 

Photo source: Gorjes Salon
 
Kini Anda sudah mengenal beberapa teknik hair coloring yang biasa digunakan. Di Gorjes Salon, Anda akan menemukan berbagai treatment hair coloring sesuai yang Anda inginkan. Di antaranya permanent hair coloring, highlight, balayage, ombre, bleaching, hingga fashion color. Tak hanya itu, Gorjes Salon juga memiliki berbagai layanan perawatan kecantikan lainnya, seperti haircut, blow dry, manicure, pedicure, hair spa, hingga facial
 
Selain memiliki hairstylist profesional yang dapat mewujudkan gaya rambut, perawatan rambut, dan hair coloring sesuai dengan yang Anda inginkan, Gorjes Salon adalah salon pilihan dan rekomendasi tepat untuk Anda (wanita) yang ingin tampil cantik dan berbeda. Membuat Anda menjadi lebih ‘Be Gorjes, Be you.
 
Bagi Anda yang berada di kawasan Jakarta Selatan pasti sudah tidak asing lagi dengan layanan di Gorjes Salon. Nah, bagi yang belum, Anda harus segera berkunjung ke Gorjes Salon untuk mencoba hair treatment dan hair coloring disini! Saat ini Gorjes Salon memiliki 7 cabang yg tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Bandung. Dapatkan Voucher sebesar Rp. 50.000,- dengan syarat dan ketentuan transaksi minimum Rp. 200.000,- (Salon Service Only) di seluruh cabang. Cek Instagram-nya @gorjesgorjes dan langsung kunjungi cabang terdekatmu ya!
 
Gorjes Salon, ‘Be Gorjes, Be you.’
Scroll To Top