ID | EN

Custom Celana Jin Sesuai Selera di Rumah Denim

Rumah Denim, tempat ideal untuk custom celana dan jaket jin.

Sebetulnya, tidak sulit mencari celana jin di berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta. Namun, menemukan celana yang sesuai dengan selera dan harganya ramah di kantong ternyata tidak mudah. Rumah Denim hadir sebagai solusi bagi Anda sering mengalami masalah dengan ukuran celana jin, baik terlalu kecil maupun besar.

 

photo source: https://www.instagram.com/comic_jeans/ 

Rumah Denim menerima jasa pembuatan celana sesuai selera berdasarkan bujet yang Anda miliki. Berbagai jenis ukuran, mulai dari 27 sampai 42, berbagai model, mulai dari jin polos, sobek-sobek, chino, hingga berbahan overall bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp180.000-an. Terjangkau, bukan?

 

photo source: https://www.instagram.com/comic_jeans/ 

Rumah Denim memiliki keunggulan lain yakni waktu (pembuatan) nya yang terhitung cepat. Selain celana, Anda juga bisa membuat jaket jin dengan desain dan logo yang diinginkan. Untuk menjaga kepuasan pelanggan, Rumah Denim juga menyediakan garansi selama satu tahun untuk memperbaiki berbagai kerusakan.

photo source: https://www.instagram.com/comic_jeans/ 

Rumah Denim memiliki beberapa cabang di Jakarta, salah satunya Gandaria City Mall yang buka setiap hari mulai pukul 10 pagi. Datang sepulang kerja atau akhir pekan sambil quality time di mal bersama keluarga, bisa! Bahkan, bagi Anda yang tak sempat mengunjungi offline store-nya bisa memesan secara daring melalui nomor yang tertera pada contact details di samping.

Scroll To Top